Sabtu, 27 Februari 2010

confuse

keliatanya dr luar mungkin gue enjoy enjoy aja disini, tapi sayangnya kenyataanya nggak kaya gt. gue ngerasa ga betas. mungkin pada saat saat tertentu aja gue ngerasa betah tapi selebihnya gue selalu inget temen temen lama gue yang dulu selalu nemenin gue terus seru seruan bareng. gue ngerasa betah disini mungkin sat gue kompak dan ngerasa nyaman sama temen main gue disini, terus waktu gue sam aryan gue ngerasa nyaman aja deket dia, terus waktu seru seruan bareng sama anak anak sekelas. saat saat itu lah yang gue pengen. gue berharap saat saat itu bakal bertahan lama dan mempertahankan diri gue buat terus disini.

mungkin gue bakal bingung klo ditanya soal gue betah apa nggak? jawabanya antara iya sama nggak. terus gue juga bakal kelabakan klo ditanya kenapa ga betah? soalnya banyak faktor juga yang membuat gue lebih ga betah dibandingin betahnya. mungkin menurut gue gue ga betah sama anak anak di sini. dan satu lagi klo ditanya anehnya gmn? nah gue ga bisa ngegambarinya prilaku dan kepribadian anak anak sini.

Tidak ada komentar: