Selasa, 10 Januari 2012

nggak betah

aduh baru aja kayanya gue merasakan yang namanya the real kebebasan dan kayanya br sebentar juga deh. tp sekarang udh ada di krida aja cepet bgt kayanya. baru aja balik dr ib tp gue udah ngerasa ga nyaman aja di krida. ngerasa ga betah. kayanya gue homesick deh, dan yang lebih tepatnya friend sick. emang dr awal gue ga suka sama anak anak sini. ga sejalan jalan pikiran sm cara begaul gue dgn mereka. bedaaaaaaaaaaa bgt. anak anaknya aneh. dan disini menurut gue terlalu banyak aturan. gue paling ga suka di atur atur, dan disini ga bebas otomatis gue suka yang namanya kebebasan. disini gue ga dapet yang namanya kebebasan yang lebih tepat the real kebebasan. menurut gue kebebasan itu kaya waktu gue smp nah itu baru yang namanya sekolah. gue kangen sm temen-temen smp gue especially rina, rf, whh. dulu gue sring bgt cabut pelajaran ke kantin sekolah buat beli piscok atau martabak mi. bilangnya si ke toilet padahal makan di kantin heheeee biasanya gue kaya gt sm rina, anggi, agnes, sere tuh. terus cabut ke uks speak speak sakit padahal males ikut pelajaran. gue kangen nontong or nomat setiap pulan sekolah hari senin sm febby. hehehe. terus bela belain yang namanya dateng pagi-pagi cuma buat nyontek pr orang. ngebet bareng bareng satu kelas, ngerjain guru pake balsem, cabut dr rapat OSIS,ngerumpi di depan kelas, webcaman di kelas, bikin video webcam di ruang olah raga. nah itu baru yang namanya KEBEBASAN, KEBEBASAN ANAK REMAJA/ ANAK SMP. seharusnya gue bisa yang lebih di masa masa sma tp terpakasa gue jd ga bisa dpt itu.
emang sih gue udah ngebohongin diri gue sendiri dengan sekolah disini. emang dalam hati gue ga mau sekolah disini karna gue tau jadinya kaya apa. tp mau gimana lagi bokap maksa gue buat ngambil sekolah disini, buat gue pikir buat nyenengin dia kan ga ada salahnya siapa tau aja gue bisa betah. ternyata sampe sekarang gue ga ngerasa nyaman disini. gue pikir nurutin orang tua ga ada salahnya. tp gue disini ngerasa jadi makin bego, ga konsen belajar.

ada kabar bak dari nyokap gue yang mau mindahin gue dari neraka ini. gue seneng bgt tapi dia masih nyoba bilang ke bokap gue buat setuju mindahin gue dari sini. semoga aja ya ALLAH boakap setuju dan akhirnya gue dipindahin sm dia AMIN. rencananya kalo dia setuju gue bakal pindah kelas 2. dan gue mau pindah ke 28 klo nggak 3. asiiiiiiik. semoga aja bokap setuju.

Tidak ada komentar: